Membuka Hati Pasangan dengan Ilmu Pelet Mantra Asmara

Salam sejahtera,

Terima kasih saya untuk Kang Masrukhan. Tunangan saya sudah melunak hatinya, sudah tidak marah-marah ataupun mengancam bubaran lagi. Malah kalau dipikir-pikir sikapnya jadi jauh lebih penurut dari yang dulu. Apapun perkataan saya didengarkan dan diturutinya sepenuh hati.

Sebelum ini hubungan kami sempat terancam putus. Padahal persoalannya sepele sekali. Tunangan saya yang memang anak bungsu masih sering bersikap manja dan kekanak-kanakan. Ia bilang tidak mau jadi istri saya kalau harus ikut pindah ke luar Jawa. Padahal memang disana lah saya mengadu nasib.

Saya sampai bingung, keluarga besarnya sudah ikut membujuk tapi tidak mempan juga. Masalahnya sejak kecil tunangan saya memang tidak pernah lepas dari orang tua. Jadi sekarang ketika sudah dewasa pun ia tak mau lepas dari ibunya. Melihat kebingungan saya ini, calon ayah mertua saya sendirilah yang kemudian menyarankan agar saya mencari ‘cara halus’.

Atas saran calon mertua tersebut, saya lalu mencari informasi tentang konsultan spiritual yang dapat membantu masalah saya ini. Bertemulah saya dengan Kang Masrukhan, Parapsikolog yang sekaligus merupakan Ketua Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Kepada beliau saya meminta amalan yang sekiranya paling mudah dijalankan. Oleh Kang Masrukhan saya disarankan untuk mengamalkan Ilmu Pelet Mantra Asmara.

Kedengaran ngeri, ya? Masa tunangan sendiri pakai dipelet segala? Tapi ternyata setelah saya jalankan juga, saran Kang Masrukhan ini benar-benar manjur. Buktinya tunangan saya melunak dan sekarang sudah bersedia mengikuti saya pindah ke luar Jawa. Seperti yang tadi saya tuliskan, sikapnya jauh berubah juga. Syukurlah.

Johan – Surakarta, 23 tahun